Saturday, February 24, 2018

POLO LACOSTE biru benhur Karangtaruna dan BUMDES Pantai Tambakrejo


hari ini saya sedang mengerjakan polo lacoste bordir,
hal pertama yang saya siapkan adalah materi meliputi logo karangatuna dan logo bumdes, logo karangtaruna sudah ada di komputer, logo yang sering saya pakai untuk Pelatihan Sablon di Desa Ringinrejo Kec. Wates atau Desa yang membawahi Pantai Jolosutro, kemudian logo kedua adalah logo bumdes dan ternyata logonya dicustom sendiri dari pihak pemesan menggunakan aplikasi sederhana mungkin ditempel-tempel aja di pothoshop, akhirnya saya cari-cari di google, kok tidak ketemu link downloadnya, apa sekarang memang sudah ya karena ada kebijakan baru dari google tentang hak cipta, Akhirnya singkat kata saya kerjakan sendiri menggunakan CorelDraw.

Aplikasi CorelDraw memang begitu familiar bagi masyarakat indonesia khususnya Pekerja Percetakan, di logo Bumbes ada Padi dan Kapas, Bendera Merah putih dan jabat tangan, tiga vector ini saya gambar ulang satu persatu kemudian saya gabungkan menjadi logo. teknik ini disebut gambar ulang vector, untuk menjaga kedetailan gambar bisa sekali menggunakan teknik ini, untuk menjaga kualitas dan kepuasan pemesan.

harga polo lacoste bordir di rumah produksi kamu berkisaran antara 65 sampai 80an tergantung tingkat kerumitan dan banyaknya bordir, waktu pengerjaanya pun relatif bisa 2 minggu untuk Pengerjaanya sendiri, karena proses bordir seteleah desain fix proses nya di gambar lagi di aplikasi bordir kompter untuk menggerakan jarum benang, Bordir sangat cocok untuk dikerjakan diatas Polo atau Kemeja

hubungi saya:
Melalui sms : 085806547878
atau Klik Link Whatsapp ini:
http://bit.ly/2z5ArUa
atau datang langsung ke Kios JL dr Wahidin no 71 Kota Blitar