Saturday, February 3, 2018

MASTER PLANING MEJA SABLON & KEBUTUHAN MATERIAL


Tukang Sablon Naik Daun!!!
Ungkapan Ini Mungkin Berlebihan, akan tetapi Bagi saya Pribadi Tidak sepenuhnya Benar.
Menurut saya Tukang sablon sekarang Benar-benar Naik Daun, Karena Bisnis Cetak Saring ini semakin Banyak diminati, Mulai dari Karyawan Kantoran yang Memilih keluar karena Tertarik dan tergiur keunutngan yang besar dari Bisnis ini ataupun Mahasiswa yang baru lulus dan akan Memulai Mencari Penghasilan. Bagai mana tidak, Bisnis Online Sedang Meningkat Pesat, saya Punya Teman yang Hanya duduk santai dirumah membalas Whatsapp dengan Penghasilan 15jt Perbulan, dan katanya dia Masih ikan Teri, Yang Besar Bisa mencapai 300jt/Bulan dan itu hanya menjadi Penjual Kaos yang Diproduksi Sendiri Dibelakang Rumah Kemudia Dipasarkan Di Media Internet.




nah, diatas adalah Pola atau Skema Dari desain Meja sablon yang biasa Saya Buat, Kebetulan itu adalah pola meja 6 untuk mensiasati dan menghemat pemakaian ruang, dari pola tersebut teman-teman bisa buat acuan untuk memproduksi sendiri meja Sablon sesuai dengan Kemauan dan kemampuan daya tampung tempat, desain diatas adalah desain Meja Sablon Rel Modifikasi Untuk Bisa digunakan Meja Rel Thailand atau pun meja Biasa, Caranya untuk meja Thailand tinggal tambahkan Knock tatakan baut, atur sedemikian Rupa agar bisa di lepas dan pasang.
bagi saya meja thailand bagus dari segi Presisi dan akurasi Register, akan tetapi Kurang Cepat karena Klik pada knock yang harus atas bawah. nah pada desain ini saya cuma butuh satu atas saja untuk menjaga presisi Center, untuk di bawah saya lebih suka menggunakan tatakan Rel biasa.



Proses Pembuatan Meja Sablon biasanya Memakan Waktu 3 minggu atau satu bulan, Proses ini Terbilang sush-susah gampang, Gampang karena Bahan Besi dan Tukanglas yang mudah kita temukan di Mana-mana, tapi susah Sekali menemukan tukang Berkualitas dan Mau diajak diskusi.
Yangterpenting dalam Pembuatan Meja harus Presisi dan Bisa dipakai Tahan Lama, awet.

Untuk Proses detail Pengerjaan dan Pemesanan Bisa hubungi saya
Siap kirim Luar Kota, Percayakan pada kami :
Arif Setiawan Suyono
085806547878

check via google maps:
https://goo.gl/maps/4DYCf8qbF622