Saturday, February 3, 2018

Music dan Hubungan dengan Graphic Design, Percetakan Sablon dan bisnis Distro



Music Sebagai salah satu pengaruh dari Pemikiran Bebas dan Ekspresif anak Muda Belakangan ini Benar-benar Bisa Meraih perhatian Pasar tentang Bisnis dan permintaan akan gaya berpakaian dan atribut lainya. Semangat Mendistribusikan dan memasarkan Karya mereka adalah aspek yang Menjadi Pergerakan Pemasaran dan Bisnis ini begitu Cepat!

Kali ini saya akan membahas Bagaimana Music Bisa Menjalin hubungan Baik Dengan Bisnis distro Clothing dan Sablon. Aliran Music yang Populer dengan Sebutan underground / Indie memang begitu Unik dari Segi Pendistribusian Karya Mereka, Koneksi Pertemanan dan Pemikiran mereka yang Universal,  Pergerakan mereka tidak hanya tentang bagaimana Menjadi Komunitas Penyuka jenis Music tertentu, atau menjadi Musisi Begitu saja. dalam Komunitas Music ini Hal yang sangat wajar Sekali jika kita Sudah tergabung didalamnya adalah bagaimana Propaganda atau pengaruh Pemikiran yang di tuangkan dalam Lirick, Poster, Kaos yang begitu mempengaruhi kita dalam banyak segi mulai dari Life Style, Passion, Sampai dengan Pengetahuan Cara Makan Dan minum.

Relasi Pertama adalah Music dengan Graphic Design. Pekerjaan ini adalah unsur prnting dalam Komunitas Diluar Pembuatan Lirick dan Pemikiran Pengaruh Propaganda Mereka, Karena Poster, Flyer, dan Cover Album Selalu mebutuhkan Profesi ini. Konsep Materi yang Diterjemahkan oleh Graphic Designer