Sunday, April 29, 2018

Produksi Kaos Komunitas Blitar

Produksi Kaos Komunitas Blitar - "Cakeb" kepanjangan dari bocah kebon, kaos yang saya kerjakan hari ini adalah kaos berbahan katun dengan sablon plastisol dan Finishing hot press.
Kaos berkualitas premium ini dipesan oleh komunitas group yang beranggotakan mayoritas anak muda.

Produksi Kaos Komunitas Blitar

Sablon Kaos Satuan Blitar

24 Year Strong adalah produsen kaos dan sablon di Kota Blitar. Kami juga pemasaran melalui toko online dan bagi kalian-kalian yang berdomisili di daerah Blitar bisa langsung mengunjungi dan mengecek langsung hasil kualitas produksi kaos kami. Kami menjual kaos distro dan kaos komunitas dengan kualitas standart distro (export).
Kami adalah produsen kaos dan sablon di Blitar yang beralamat di jalan Dr Wahidin No 71 Kota Blitar. Kami adalah tukang sablon Blitar dan rumah produksi yang melayani pesanan kecil maupun besar dan grosir dengan kualitas baik dan harga relatif terjangkau. Sablon kaos di tempat kami Menggunakan jenis tinta sablon meliputi Ruber (karet) SW (Super white) dan plastisol

Dan yang Bahan kain kami gunakan TC, combed dan carded. Pola patern yang kami gunakan adalah size chart kualitas ekspor yang lazim disebut size eropa dengan jahitan rantai rapi Kualitas Distro.

Kemudahan pesan kaos di tempat kami adalah Desain gratis. Kami juga melayani pesanan kaos satuan. Atau sampling 1 Kaos untuk memastikan bahwa pekerjaan sesuai dengan pesanan. Kami juga melayani pengiriman luar kota dan luar negeri

Hubungi kami untuk konsultasi desain dan biaya cetak kaos.

Kontak +62 85806 54 7878 / WA http://bit.ly/2z5ArUa



check via google maps: