Saturday, January 6, 2018

Kampung Coklat Blitar

Kampung Coklat Blitaradalah destinasi Wisata yg tergolong Baru di blitar.
Wisata yang Menawarkan Edukasi Pembuatan dan Pengolahan coklat ini sekarang sedang digandrungi masyarakat, Selain Pengetahuan Tentang Proses Pembuatan Makanan/ Minuman coklat itu Sendiri kita Bisa Memanfaatkan Kunjungan tersebut untuk sekedar Relaksasi, Berkumpul keluarga atau bahkan Foto-foto disana, karna Ditempat ini Banyak tersedia Spot Foto yang Instragam-able, Selain itu didalamnya terdapat beberapa Merchandise atau Oleh-oleh yang bisa kita beli dan kita Kasih untuk yg tersayang.

(Sumber Foto : google )

Sebuah destinasi wisata akan bisa berdampak luas bagi masyarakat selain itu menjadi keutungan buat produsen merchendaise kaos sablon, Kampung coklat Sebenarnya bukan satu-satunya destinasi wisata blitar, dalam kampanye amazing blitar ada 3 destinasi pokok (triangle diamond) yang pertama adalah Situs Candi Penataran, Pantai Serang, dan Perkebunan Teh Sirahkencong.
umumnya Para Pengunjug akan Mencari Oleh-oleh Khas Daerah untuk dibawa Pulang sebagai buah tangan atau bukti pernah berkunjung ke destinasi Wisata tsb.

Harga Kaos Wisata Memang cenderung Lebih Murah dari Harga Pasaran Kaos Distro akan tetapi perputaran yang Cepat akan Berdampak Positif bagi Perkembangan Usaha kita,menggiurkan sekali untung dikit tapi perputaran cepat. Umumnya Omset 15 juta ssebulan Per lokasi wisata. BaAngun sistem saling menguntungkan ke 2 belah pihak Menjadi Kunci dalam Kerjasama dengan Destinasi Pariwisata

Berikut adalah contoh beberapa Desain Kaos Wisata Blitar yang pernah saya kerjakan:


Kaos Kampung Coklat Blitar

Kaos Kampung Coklat Blitar

Kaos Kampung Coklat Blitar


Untuk Kerjasama dan Pembuatan Kaos Wisata Hubungi Saya :
Melalui sms : 085806547878
atau Klik Link Whatsapp ini:


atau datang langsung ke Kios JL dr Wahidin no 71 Kota Blitar
Kios 24YEARSTRONG

check via google maps: