Saturday, June 1, 2019

Buku Profil Investasi Kabupaten Blitar

Buku Profil Investasi Kabupaten Blitar - Kabupaten Blitar melalui Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) baru saja mencetak Buku Investasi yang berfungsi sebagai media promosi dan media informasi bagi calon investor di Kabupaten Blitar. 
Buku Profil Investasi Kabupaten Blitar
Kepercayaan untuk mencetak buku tersebut diberikan kepada kami hingga cetakan kedua. Cetakan pertama berbahasa Indonesia dan cetakan kedua berbahasa Inggris. Masing-masing cetakan terbit dengan 150 eksemplar. 

Setiap eksemplar kami kerjakan dengan kualitas kertas tebal full color dan full disain dari sampul pertama hingga halaman terakhir dengan ukuran folio. Cover depan dan belakang kami menggunakan kertas artpaper 260r laminasi doff dan untuk halaman isi kami gunakan kertas artpaper 150gr. 

Disain kami kerjakan dengan aplikasi photoshop dan corel draw untuk hasil maksimal. Sampul buku kami disain dengan memadukan kekhasan Kabupaten Blitar yakni Candi Penataran dan bunga-bunga yang melambangkan kesuburan dan keindahan Kabupaten Blitar secara menyeluruh, dan menjadi aspek terpenting untuk prioritas Peluang Investasi di kabupaten Blitar dari segi budaya dan pertanian. 
Buku Profil Investasi Kabupaten Blitar
Selain buku, DPMPTSP juga memesan brosur kepada kami.

Selain menyediakan jasa cetak sablon kami juga menyediakan jasa cetak buku dengan kualitas dan kenyamanan yang tak perlu anda ragukan.

Untuk melakukan pemesanan anda bisa menghubungi kami di :

085806547878

Atau klik tombol pesan online untuk chat langsung ke whatsapp :


wa.me/6285806547878